Komunitas Blogger Malang (Ngalam) Komunitasnya Arek-arek Blogger Malang (Ngalam) Raya

Sarapan Apa Pagi ini?

04.05.2012 · Posted in Kuliner

Tak terasa sudah sejak 2009 saya tidak menetap lagi di Kota Malang ini, toh walaupun begitu saya masih sempatkan diri untuk setidaknya setiap setengah taun mampir di kota ini. Walaupun intensitas untuk bertatap makna dengan para Globbers sudah berkurang di jalur darat, tapi alhamdulillah di lintas maya masih sempat berbalas mensen.

Belum ke Pare kalau belum makan Pecel Jombangan cc: @rofiul

Ada hal yang saya cukup rindukan di Kota Malang ini, yaitu sarapan. Sarapan di Kota Malang menjadi ritual yang paling mengasikkan baik itu sewaktu masih Kuliah di UMM maupun setelah bekerja di Kota Araya. Jujur saja menu favorit saya adalah Pecel. Di malang ini banyak pecel tapi rata2 mengatasnamakan kota lain, sebut saja ada Pecel Madiun di daerah Landungsari, Pecel Blitar di daerah Jetis dan masih banyak lagi Pecel lintas kota ini. Justru disitulah asiknya. Bagaimana dengan kalian? Apakah menu favorit sarapan pagimu?

Author:

Saya seorang blogger yang mencoba mengabdi pada dunia blogger dengan membuat sesuatu yang bermanfaat seperi Free WordPress Themes, semoga bermanfaat Semangat!

website: http://nurudin.jauhari.net

3 Responses to “Sarapan Apa Pagi ini?”

  1. Klo aku kangen pecel kawi,… tahu telor bareng, stmj bareng,..

  2. aku dah 8thn gak ke kota malang …rasnya juga kangen bnaget mas…!