Komunitas Blogger Malang (Ngalam) Komunitasnya Arek-arek Blogger Malang (Ngalam) Raya

Writing is My Passion

12.27.2011 · Posted in blogging

Menulis kadang dianggap enteng, bukan pekerjaan yang berat, dan bisa dikerjakan oleh siapa pun. Kenyataannya perlu beberapa tahun bagi saya untuk bisa menulis dengan mudah. Perlu trial and error untuk merumuskan kata-kata, dan perlu diceples berulang kali dengan bimbingan orang-orang yang penting bagi saya.

Dimulai dari menulis diary, yaaa diary yang itu, buku kecil wangi warna-warni dan letaknya selalu tersembunyi. Sampai saya mengenal friendster notes, blogspot, wordpress, dan editorial. Setiap komentar yang masuk adalah penghargaan bagi saya, bahwa kalian membaca tulisan saya. Sebisanya saya jawab satu-satu, kalau ngga bisa jawabannya ya dirapel :D .

Semua komentar sangat berharga demi kemajuan tulisan saya. Dan penghargaan memenangkan hadiah lomba blog, adalah salah satunya.

Beberapa hadiah malah ^_^.

Ketidaksengajaan melihat kompetisi yang diinfokan akun twitter salah satu brand yang saya follow berbuah kesempatan besar yang akhirnya membawa berkah. 3 hari mencari ide menulis di tengah bener-benernya saya nyari tv berlangganan yang pas sama kondisi saya, dan di awal bulan saya ditentukan sebagai pemenangnya :)

Cek postingan saya di SINI.

Pagi ini hadiahnya saya dapat di tangan. My early birthday present from GROOVIA TV. Tepat sekali waktunya. Tepat sekali datangnya. Semakin membuat saya tertantang untuk menulis lebih baik lagi, bukan hanya nulis curhatan. Saya akan berusaha lebih baik lagi. Dan kamu juga HARUS BISA, jangan berhenti berusaha untuk menulis dengan lebih baik lagi. Menulis itu mudah, merangkai katanya yang susah saat moodmu beranjak pergi.

Thanks GROOVIA TV

Author:

Still a biker. Proud to be bontjenger. Part time blogger and yet a Social Media junker.

website: http://nengbiker.com

5 Responses to “Writing is My Passion”

  1. Jadi ingin dapet sesuatu karena menulis :)

  2. pengen seperti mbakbro neeh, salam kenal mbakbro ;)

  3. hi mba salam kenal. ku suka menulis semenjak skripsi melanda alam sadarku, hehehhehehehe…. Gimana ya buat tulisan yang bisa menyentuh TUHAN? Peace