Komunitas Blogger Malang (Ngalam) Komunitasnya Arek-arek Blogger Malang (Ngalam) Raya

Quattro – Better Place Delicious Taste

05.19.2010 · Posted in Kuliner

Malam ini saya memutuskan untuk menguliner di sekitar rumah aja. Setau saya banyak rumah makan dan cafe yang bermunculan di sana. Mengabaikan kepengen mie kuah pedas di warung kediri, ayam bakar kecap di lintang, pempek palembang di jembatan ranugrati, dan orenz cafe, saya terdampar di Quattro.


Cafe ini letaknya strategis, di perempatan jalan danau bratan pusatnya jajanan di perumahan Sawojajar. Berkali-kali sama Bazz pengen icip-icip ke situ tapi belum kesampean.

Malam ini saya sama hunnie belok deh ke sana. Ngelewatin meja pasangan yg lagi prewedd, kami milih duduk di dalam sambil nonton Opera Van Java di layar tipi. Konsep cafe ini lebih ke family dining saya rasa. Tidak ada meja dengan hanya 2 kursi, minimal 4 sampai 8 di tiap mejanya. Pengen lebi intim, coba duduk di meja bar sambil ngintip bartender ngeracik cinnamond coffee pesanan saya. Minuman yang disediakan berkisar kopi dan jus buah segar. Cinnamond coffee yang saya pesan meringankan pikiran saya tentang kopi yg bikin ga bisa tidur. Rempah-rempahnya bikin aroma kopi ini segar.

Cokelat panas kesukaan hunnie juga nyam nyam rasanya. Everything start from 4000rp. Agak gaya saya pesan Shrimp Fruit Salad untuk makan malam. Tapi sepertinya waiter salah dengar dan menulis Fruit Caesar Salad untuk saya *sodorin cotton bud*. Hunnie lebi suka pesan nasi udang. Dan nasi udang ini enaaaaaakkkkk banget! Seporsinya 11000rp lebi murah dari Shrimp Fruit Salad 12000rp. Makanan di sini mulai 9000rp untuk nasi goreng pedas.

Dengan dinding kaca waterfall, downlight yang redup, makan di sini terasa nyaman. Pasti ada live band untuk suatu waktu dengan panggung kecil di sudut ruangan. Hanya, untuk yang bermobil, be wise kalau hendak berkunjung. Belokan jalan itu ngga aman untuk tempat parkir terutama untuk pengguna jalan lainnya. Hindari blank spot dan parkirlah beberapa meter sebelum belokan.

Quattro, Better Place Delicious Taste, More Parking Area Please ^^.

Tags:

Author:

Still a biker. Proud to be bontjenger. Part time blogger and yet a Social Media junker.

website: http://nengbiker.com

4 Responses to “Quattro – Better Place Delicious Taste”

  1. wuik…mbak aik bisa makin ndut nih..liputannya makan2 tho’….hahhaaa

  2. hasyah :))
    iya banget. celana da ga muat

  3. liputane gak lengkap
    Alamat Cafenya dimana itu wooy..

  4. anjunstar says:

    kebetulan quattro jg dekat skali dg rumah sy di jalan d. belayan. Beberapa kali lewat, sempat jg bikin kepengen mampir, syg blm sempat, info ini ckp menginspirasi sy.. :D
    hehe

%d bloggers like this: