Komunitas Blogger Malang (Ngalam) Komunitasnya Arek-arek Blogger Malang (Ngalam) Raya

MONEY MIND SET FOR HAPPINESS

01.12.2008 · Posted in Umum

money2.jpgSemua orang terobsesi oleh uang, dengan mempunyai banyak uang kita memiliki kebebasan untuk memenuhi semua keinginan, seperti bersenang-senang, membeli barang, bersedekah atau bahkan dengan uang kita bisa menindas orang lain. Dengan uang kita bisa meningkatkan status sosial kita di mata orang lain, membebaskan dari kekhawatiran atas masa depan kita dan uang pada pokoknya bisa mempermudah hidup kita.

Apakah sebenarnya uang itu dalam tinjauan energy metafisika??

Sebagaimana fungsinya uang memberikan suatu kebebasan, dan di level kuantum atau energy uang dapat dipandang sebagai energy yang mengalir dan bergerak ke seluruh alam dan berfungsi sebagai energy pembebas. Karena uang adalah energy pembebas maka harus dialirkan (dimanfaatkan) secara positif. Pemanfaatan secara ppositif inilah sebenarnya yang akan membuat alirannya menjadi semakin besar dan berkelimpahan. Disinilah hukum memberi dan menerima terjadi di alam semesta.

Beberapa waktu yg lalu saya melihat Talk Show Oprah Winfrey di MetroTV saat membahas mengenai “The Secret”. Di acara tersebut Oprah menceritakan bahwa uang bukanlah tujuan utama buat dia, tetapi saat dia mengelola sebuah talk show biasa dan mengalirkan energy pembebas (uang) yang dia peroleh untuk sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain, membantu organisasi-organisasi kemanusiaan maka aliran energy pembebas (uang) menjadi semakin mengalir bebas di alam semesta dan memberikan efek keberlimpahan bagi Oprah sebagai bonusnya.

Menengok diri kia sendiri, seberapa banyakkah kita telah membantu gerakan sosial? Seberapa banyakkah kita telah berderma untuk masyarakat yang membutuhkan? Sebagaimana fungsi uang sebagai energy pembebas maka dia harus dialirkan untuk membebaskan energy-energy negatif, membebaskan energy-energy kesedihan, membebaskan energy-energy kemiskinan, membebaskan energy-energy penderitaan.

Jika kini anda masih dijauhi limpahan uang, sebaiknya marilah kita evaluasi diri kita ini, kerana kemungkinan hambatan datang dari diri kita sendiri yang salah mempersepsikan uang yang mempengaruhi cara berpikir dan berpendapat (mind set) yang pada akhirnya mempengaruhi aliran energy uang ke arah anda.

Hukum Law of Attraction berlaku juga pada uang sebagai energy pembebas, dimana saat kita memberi (mengalirkan) energy pembebas tersebut kepada orang yang membutuhkan maka alam semesta akan membalas dalam aliran energy pembebas yang lebih besar ke arah kita, sehingga kita memeperoleh serba keberlimpahan dan juga kebahagiaan. Energy pembebas (uang) yang mampu membebaskan energy negatif pada orang lain akan berbuah dan dibalas oleh hukum tarik menarik alam semesta dengan energy pembebas dalam level yang lebih besar.

Jadi untuk menarik energy uang maka yang harus diubah di awal adalah mind set kita tentang uang dan makna uang yang sesungguhnya. Sehingga dengan mempersepsikan dan memperogram ulang mind set uang sebagai energy pembebas, maka kita diamanahkan untuk mengalirkannya. Saat aliran energy pembebas ini mampu memberikan manfaat dan membebaskan energy-energy lain yang terkungkung maka alam semesta akan mengembalikan energy pembebas (uang) tersebut kembali ke arah kita dalam level yang lebih besar.

Author:

- Founder of Solution Mind Development - Mind Motivator - Hypnotherapist - NLP Master - Grand Master Subtle Energy - Senior Account Manager Enterprise Div PT. TELKOM - Mind Power Practitioner

website: http://solution-mind-development.blogspot.com

Comments are closed